Jurnal Perawat Indonesia

Jurnal Perawat Indonesia (e-ISSN 2548-7051) diterbitkan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Tengah. Jurnal Perawat Indonesia atau disingkat JPI ini terbit 2 kali setahun. Jurnal ini mempublikasi artikel-artikel dalam bidang ilmu keperawatan. 

Jurnal Perawat Indonesia menerima artikel-artikel dalam bidang ilmu keperawatan, meliputi: keperawatan anak; keperawatan maternitas; keperawatan medikal-bedah; keperawatan kritis; keperawatan gawat darurat; keperawatan jiwa; keperawatan komunitas; keperawatan gerontik; keperawatan keluarga; dan kepemimpinan dan manajemen keperawatan.

Journal Homepage Image

Announcements

 

Jurnal Perawat Indonesia terbit, Oktober 2017

 

Jurnal Perawat Indonesia (JPI) PPNI Jawa Tengah telah diterbitkan; Volume 1, Nomor 1, Issue 1, tahun 2017. Artikel dapat didownload secara gratis melalui link yang tersedia http://journal.ppnijateng.org/index.php/ipi

 
Posted: 2017-10-21
 
More Announcements...

Vol 2, No 2 (2018): November 2018, JURNAL PERAWAT INDONESIA

Pada edisi ini adalah terbitan keempat yang menerbitkan 5 artikel hasil penelitian pada area keperawatan medikal bedah, kritis, komunitas, holistik, maternitas, dan jiwa. Edisi berikutnya akan terbit pada Mei tahun 2019.

Kami mengundang para peneliti untuk mempublikasikan hasil penelitian bidang ilmu keperawatan dalam jurnal ini.

Table of Contents

Articles

Nur Wahyu Puspitasari, Nurkholis Nurkholis, febriana Tri Kusumawati, Arif Puji Atmanto, Mohammad Zuhri, Sulistiyaningsih Sulistiyaningsih, M. Martono Diel, Yudhanoorsanti Elmonita, Clara Agustina, Meidiana Dwidiyanti
PDF
51-61
Hartawan Saputra, Abdul Wakhid, Zumrotul Choiriyyah
PDF
62-69
Lina Anggraeni, Suhartini Ismail
PDF
70-77
Yulia Ardiyanti, Livana PH
PDF
78-82
Magdalena Praharani Kelen, Jesika Pasaribu
PDF
83-92